Minggu, 06 Juni 2010

P U L P E N



" Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya "




Well, ngeliat gambar dan baca tulisan di atas, gw jd teringat PULPEN..
What?
PULPEN?

Apaan tuh?
Alat tulis?
Hahaha..

Yaa..mungkin buat yg ga tw bakal mikir kaya gt..

But, PULPEN yg satu ini, unik BANGET..



PULPEN itu sahabat2 gw. Ga cuma satu, tp banyaaakk..
Ada 13 orang loh..
Ya, siapa aja c mereka..??
Gw mw cerita dikit dh tentang PULPEN..

Mungkin, gw bakal kenalin satu persatu dari mereka..

Let's check it out!!






Dimulaiii dari yang paling imutt..
Tw downk, ini pan yg punya blog..
Yupz.. kiki dori stroberi..
hehe..
Ga penting lah yaaa ngomongin gw..
hahaha..

Lanjuuuuuttt cinn..






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons