Rabu, 02 Juni 2010

Hanya untuk KAMU...

Bs kenal km, suatu hal yg luar biasa bwt aku..
Menyayangi, dan disayangi..
Mencintai, dan dicintai..
Semua itu anugerah dalam hidup aku..

Dr kecil, yg aku tw itu keluarga..
Beranjak dewasa, aku mulai kenal teman, sahabat..
Dan, semua itu pun menyenangkan..

Tapi, ada satu yg ga pernah aku rasain..
CINTA..
Ya, itu namanya..

Sampe akhirnya aku ketemu km, aku bs ngerasain kalo CINTA tuh seperti itu..
Belajar pacaran, walau akhirnya tersakiti, itu semua resiko..

Ketika mencintai, yg aku tw CINTA itu indah..
Ketika tersakiti, yg aku tw CINTA itu sakit..

Tapi, di balik tawa, di balik air mata, dan di balik itu semua, aku jd tw..
CINTA itu bukan mencintai dan dicintai..
Bukan menyakiti dan disakiti..

TAPI..

CINTA itu memberi..
Memberi tanpa batas..

CINTA itu tulus..

CINTA itu ikhlas..

Dan CINTA itu, KAMU..

Ya, KAMU..

Dan, skali lg KAMU..

Makasih, karna udah ngasih sayang dan cinta yang sebegitu luar biasanya bwt aku..
Makasih, udah ngasih air mata yang pernah menetes di pipi ini..
Makasih, udah ngasih kebahagiaan yg ga prnah bs aku blz dgn apapun..


Sayangku, yang hanya untuk KAMU..

1 komentar:

Kiki mengatakan...

Hmmm...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons