Minggu, 24 Oktober 2010

11 Januari

Mmmm.. tengah malem gini masih aja gw ga bisa tidur..
Setelah berkutak kutik dengan tugas bak tumpukan sampah (yang gw sendiri aja pengen muntah. Weeekk), akhirnya gw setel musik, pasang earphone super gede yang gw punya. And so, I'm enjoy with music sambil berselancarkan dengan ngebuka2 situs jejaringan yang sebenarnya "monoton" bwt dibuka.hehe..(gw blagu bgt, udh tw monoton tetep aja dibuka!!)..

Dan akhirnya, gw pilih blogging ria deh buat manjain jari2 manis gw dengan menulis tulisan ga penting ini..

Dan bergantilah musik demi musik yang gw setel. Ketika tiba di lagu "11 Januari" yang dinyanyiin ama Band yang ada di dalem mulut ( GIGI maksudnya.hihi..), ada sesuatu yang beda yg gw rasain. I don't know why. Hati gw ngerasa adem ngedenger ni lagu. Ya, mungkin karena kondisi jiwa gw yg lagi labil x yaaa. Huuu..sok tw lo ki..

Saking enjoynya gw denger ni musik, sampe berkali2 gw puter..

Yaaa, mungkin selera gw kampungan. Dan terlihat "Lokal Abiisss". But, it's me, yang lebih berselera lokal ketimbang dengerin lagu2 luar yang mellow2 atau yg bisa bikin orang loncat2, padahal ga tw artinya..


11 Januari bertemu..
Menjalani kisah cinta ini..
Naluri berkata engkaulah milikku..

Bahagia selalu dimiliki..
Bertahun menjalani bersamamu..
Kunyatakan bahwa engkaulah, jiwaku..

Akulah penjagamu..
Akulah pelindungmu..
Akulah pendampingmu, di setiap langkah2mu..

Pernah ku menyakiti hatimu..
Pernah kau melupakan janji ini..
Semua karna kita ini manusia..

Akulah penjagamu..
Akulah pelindungmu..
Akulah pendampingmu, di setiap langkah2mu..

Kau bawa diriku ke dalam hidupmu..
Kau basuh diriku dengan rasa sayang..
Senyummu juga sedihmu, adalah hidupku..
Kau sentuh cintaku dengan lembut, dengan sejuta warna..


Na..na..na..na..
Na..na..na..na..
Na..na..na..na..

Eh, ga berasa udh selesai dh. Kalo ada yang baca tulisan ga penting ini (siapa jg ki yg mau baca tukisan loh, hah?), bersyukurlah karna kalian ga denger gw nyanyi. Karna kuping kalian bisa rusak, bahkan bisa dibawa ke THT.hahahaha..*lebai lo ki..

d'last but not least..
Semoga yg baca ini (kalo ada) ataupun gw ngalamin seperti orang yang dituju (kepada siapa) lirik yang dibuat di atas, minimal ada yg nyanyiin lah. Jreng..j.reng...pake gitar getho..hahahahaha..*ngareeepp..

Berhubung semakin malem otak gw makin ga beres (alias mabok janda, eh mabok pengen bobo maksudnya.hehe..masa gw cewe suka ma janda), gw sudahi aja ah tulisan ga penting ini..

Semoga gw ga ngigo nyanyi2 11 Januari sambil ngiler.hehe..
Dan semoga tulisan gw bs ngibur (buat gw maksudnya, bukan buat yg baca.hehe)..


Bye all..
n_n





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons